Bani KHOLIL,Berdamailah…!!(Pilkada Bangkalan)

Inilah konsekwensi demokrasi yang berlandaskan kapitalisme.tak ada kemenangan sejati,yang ada hanya kepuasan dari bagian lain sifat serakah manusia.

Bangkalan,sebuah kabupaten dengan julukan kota santri.Disinilah ruang dakwah nusantara kembali digelorakan.Atas tangan dingin syaikhona kholil,terlahirlah ulama-ulama yang tersebar disaantero nusantara.

Tanggal 5 desember petaka itu dimulai.keluarlah putusan PTUN surabaya yang intinya pendiskualifikasian pasangan cabup IMAM-ZAIN.kemudian serta merta KPUD mematuhi putusan tanpa mengajukan banding,hanya berjarak 6 hari sebelum hari pencoblosan.

Dan kini,Bangkalan mencekam.Akibat ketidakpuasan atas keputusan KPU,pendukung IMAM-ZAIN menduduki kantor KPUD serta bentrok dengan aparat kepolisian.

Terlepas dari semua itu.perlu diketahui yang bersaing dalam pemilikada kali ini adalah para anak cucu syaikhona kholil.KH IMAM BUCHORI KHOLIL(cabup yang dicoret) dan H.MAKMUN IBNU FUAD(cabup nomor 3,sekaligus anak dari bupati incumbent KH.FUAD AMIN IMRON) Merupakan cicit-cicit syaikhona KHOLIL.

Datanglah dalam mimpi anak cucumu,ya syaikhona KHOLIL.Karena semua ini hanya jabatan dunia.berdamailah dalam kebersamaan keluarga besar bani KHOLIL.Jangan buat syaikhona KHOLIL menangis.

~ oleh faroq zain pada 10/12/2012.

2 Tanggapan to “Bani KHOLIL,Berdamailah…!!(Pilkada Bangkalan)”

  1. Dunia memang melalaikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: