Sidang Perdana MK Terkait Pilkada Bangkalan.Ra IMAM:”Pilkada Bangkalan,Pilkada Terlucu”.

Pilkada bangkalan memasuki babak baru.Jum’at 4 januari,MK menggelar sidang perdana atas permohonan pasangan calon terdiskualifikasi imam-zain Tentang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kab. Bangkalan Tahun 2012,Sidang Perkara nomor 101/ PHPU.D- X/2012 dengan agenda pemerikasaan perkara.

Dalam sidang yang dipimpin hakim majelis Akil Mochtar ini.Pasangan imam-zain melalui kuasa hukumnya Wakil Kamal,mengungkapkan
adanya keterlibatan KPUD Bangkalan dan Bupati Bangkalan untuk memenangkan pasangan calon Makmun Ibnu Fuad-Mondir A Rofii dalam Pilkada Bangkalan.saat membacakan permohonannya,mengungkapkan keterlibatan ini terlihat dari surat keputusan KPU Bangkalan yang mendiskualifikasi pasangan Imam-Zain sebagai kandidat calon bupati dan wakil bupati Bangkalan.Menurut Kamal,keputusan KPU inilah yang menyebabkan hak konstitusional pasangan Imam Buchori-Zainal Alim terlanggar.

Pada kesempatan yang sama,Imam Buchori Cholil mengungkapkan telah Banyak bukti terkait dugaan konspirasi terstruktur dalam pilkada bangkalan antara pemenang dengan KPU Bangkalan.”Bukti itu dalam bentuk kesaksian,video,dan testimoni,” ujar Ra Imam.

Ra Imam menilai,terdapat konspirasi yang sengaja dilakukan oleh pemenang dan KPU untuk mencegah dia dapat masuk dalam bursa pencalonan.Hal itu,salah satunya,dengan menetapkan pasangan Nizar Zahro- Zulkifli sebagai peserta Pilkada.”Saya punya bukti mereka pasangan abal- abal dan maju sebagai syarat agar pilkada dapat dilaksanakan,”kata Imam.

Selain itu, Imam juga menemukan adanya dugaan rekayasa dalam pencoretan dirinya dalam bursa pencalonan Pilkada Bangkalan 2012. Menurut dia, ini terindikasi dari alasan pendepakannya yang tidak masuk akal. “Lucunya, pas pemilihan, gambar foto kami masih ada dan hanya ditutup kertas putih. Ini Pilkada paling lucu,”tutup Imam.

Sidang ini akan dilanjutkan kembali pada tanggal 7 januari 2013 dengan agenda sidang mendengarkan jawaban termohon,keterangan pihak terkait dan pembuktian.Kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya.

#salah satu bukti video kecurangan Pilkada Bangkalan 2012 yang diklaim pasangan Imam-Zain.

~ oleh faroq zain pada 04/01/2013.

3 Tanggapan to “Sidang Perdana MK Terkait Pilkada Bangkalan.Ra IMAM:”Pilkada Bangkalan,Pilkada Terlucu”.”

  1. video nya mana om..kok gk di up skalian?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: